BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Welcome to my incredible dream's journal!!!!!

Halo para visitor blogku!!!!
maaf ya kalo isinya rada geje, coz campur2!!!!
so, langsung aja deh,
Enjoy!!!

Minggu, 28 Februari 2010

ILLUMINATI & AMBIGRAM

Illuminati. Ya! Kalian dapat menemukan kata-kata itu di bukunya DAN BROWN yang berjudul "ANGELS & DEMONS"

Menurut Mbah wikipedia :
"Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti - bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini. Illuminati berarti Pencerahan Baru. Para penganut Illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan. Illuminati sebelumnya bernama Perfectibilists didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt, memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit yang lalu menjadi seorang pendeta Katolik dan selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild. Pada perkembangan selanjutnya, ia beserta organisasi yang dipimpinnya memiliki pandangan-pandangan yang menyimpang (bid'ah) dari ajaran resmi gereja Katolik, sehingga ia diekskomunikasi (dilarang mengajarkan pahamnya) oleh gereja dan dikeluarkan dari kelompok gereja kristiani. Illuminatus adalah orang - orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya."

Benar-benar mengerikan. o.O Padahal kita nggak boleh sepenuhnya tahu. Semua rahasia Allah. *Wow!!*. Ya, terkadang kita harus mendapat jawaban "Wallahu'alam". Semua misteri Allah. =D

Novelnya keren lo!! Baca ya!! Dan kalian akan mengetahui apa itu AMBIGRAM!! Seperti ini :



Ambigram adalah sebuah kata yang bila di putar 180 derajat bisa tetep di baca. Contohnya tulisan illuminati di atas dan Angels & Demons di bawahnya. Kerenkaann?? Aku bisa buat lo! Wkwkwkkwkk *Sapa yang tanya?*. Sudahlah, Silahkan berceloteh ria..

0 komentar: