BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Welcome to my incredible dream's journal!!!!!

Halo para visitor blogku!!!!
maaf ya kalo isinya rada geje, coz campur2!!!!
so, langsung aja deh,
Enjoy!!!

Minggu, 28 Februari 2010

Arti Hidup




Kali ini, saya ingin sedikit berbagi tentang perasaan saya beberapa waktu ini. Yaah, maklum, saya orangnya gak suka curhat, jadi ya curhat di blog saja.

Mmm, apakah ada yang bisa menjelaskan kepada saya, APA ARTI HIDUP ? Maaf, bukan berarti saya ingin mati, namun saya merasa, belakangan ini, hidup saya benar-benar membosankan.

Hidup saya stagnan, bagaikan mati suri. Hati saya serasa mati. Saya bosan dengan segala kebusukan dunia saat ini. Saya merasa, seluruh dunia telah berubah menjadi onggokan sampah. Hanya beberapa emas yang terdapat di dalamnya. Dan ironisnya, sampah-sampah itu menguasai dunia ini, berusaha melenyapkan emas-emas berharga yang juga menjadi alasan saya untuk tetap bertahan hidup di dunia seperti ini. Saya merasa menjadi boneka sampah-sampah itu (meski saya belum menjadi emas).

Saya benar-benar menjadi orang lain. Meski saya tertawa-tawa, menangis, marah, dan segala hal yang dilakukan orang normal, itu semua hanyalah fana. Semua hanyalah kedok, kedok agar mereka, para sampah, tidak menginjak-injak eksistensi saya di dunia yang bejat ini.

Saya benar-benar merasa diperbudak oleh lingkungan saya. Ingin rasanya membekap mulut busuk mereka, yang mengocehkan omongan sampah tiada henti. Saya ingin melenyapkan mereka semua yang mengendalikan saya. Lenyap selenyap-lenyapnya. Tanpa sisa.

Saya ingin mengubah, mengubah semuanya. Meski saya hanyalah seorang pelajar SMP yang belum mengerti apa-apa, namun saya juga memiliki mimpi, mimpi untuk mengubah segalanya menjadi lebih baik.

Jika bisa, Saya akan berlari, berlari sekencang-kencangnya, untuk menjauhi mereka semua. Mungkin juga,dengan berlari, ikatan ini akan lepas, dan saya memliki kembali kuasa penuh akan diri saya.

Saya akan menangis, menangis sekeras-kerasnya. Menangis sampai air mata ini mengering. Berharap dengan keringnya air mata ini, dapat membuat saya bebas, bebas menjadi diri saya sendiri.

Saya akan berteriak. Berteriak sampai saya tak mampu berbicara lagi.
Berharap bisu ini, dapat membantu saya melepaskan diri dari segala beban, ikatan, dan tekanan dari mereka.

Mungkin apa yang saya lakukan di atas hanyalah tindakan seorang pengecut, yang bahkan tak dapat mengendalikan dirinya sendiri. Tapi, saya sudah tak tahu lagi harus berbuat apa. Saya hanya ingin mereka semua tahu, betapa lelahnya saya menjadi boneka mereka.

Ingin rasanya saya mencengkram bahu anda, menggoncangnya, dan berteriak, dengarkah anda? saya ada. saya masih ada. rasakan keberadaan saya. Saya ingin memulai awal yang baru. Menikmati hidup saya. Menjadi diri saya sendiri. Sekarang juga. . Tanpa perlu mati

Tolong, biarkanlah saya menjadi diri saya sendiri. Saya sudah bosan dengan segala topeng yang saya pakai untuk menjadi boneka anda. Saya ingin lepas dari segalanya. Saya ingin menata kembali hidup saya dari awal. Kembali ke start. Dengan saya sebagai tuannya.

0 komentar: